Salin Artikel

Video Emak-emak Murka Kejar Pria Bermasturbasi Viral di Medsos

Terlihat visual emak-emak mengejar pria berkaos kuning dengan celana pendek yang mengendarai sepeda motor matik bernomor polisi KU 3568 N.

Si perekam tersebut berteriak dan melampiaskan amarahnya dengan kata-kata makian sepanjang perjalanan. RLA juga menambahkan keterangan dalam postingannya tersebut,

"Waspada kelainan seksual plat KU 3568 N. Salah sasaranmu dapat emak-emak barbar. Maafkan kata-kata kasar yang memang pantas untuk dia," tulisnya.

Ratusan komentar membanjiri laman FB milik RLA, mayoritas netizen mengaku sering melihat laki-laki dalam video tersebut. Pelaku disebut sering masturbasi di sejumlah tempat, di mana terdapat perempuan.

Pelaku tidak memiliki target atau kriteria tertentu terhadap perempuan yang menjadi objeknya. Bahkan meski nenek-nenek sekalipun, ia tidak ragu onani di depannya.

Kasat Reskrim Polres Nunukan, AKP Marhadiansyah Tofiqs Setiaji mengungkapkan, lelaki berkaos kuning yang dikejar RLA diketahui melakukan masturbasi di depan rumah RLA, di jalan Cut Nyak Dien Nunukan Tengah.

"Alih alih takut, RLA justru memvideokan peristiwa tersebut. Lalu dengan amarah yang memuncak, ia nekat mengejar si pelaku asusila tersebut dengan motornya, mengambil gambar dan memotret detail motor dan pelakunya," ujar dia, Selasa (25/1/2022).

Dokumentasi yang diambil RLA, lalu dibawa ke polisi. Tofiqs memberikan apresiasi atas keberanian RLA dan memerintahkan pengejaran terhadap laki laki dalam video tersebut.

Pelaku 4 kali beraksi sejak 2020

Dari penelusuran yang dilakukan polisi, diketahui pelaku masturbasi tersebut bukan kali pertama melancarkan teror bagi para perempuan.

"Dari laporan yang kami bukukan, pelaku sudah empat kali melakukan perbuatan serupa sejak 2020," kata Tofiqs.

Ia melanjutkan, pelaku merupakan penderita kelainan seks. Padahal ia memiliki istri dan anak.

"Ada kelainan, itu kenapa dia melakukannya (masturbasi di depan umum) sebagai pelampiasan nafsunya," tegasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/25/184826978/video-emak-emak-murka-kejar-pria-bermasturbasi-viral-di-medsos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke