Salin Artikel

5 Remaja Aceh Diamankan Polisi Syariat Diduga Konsumsi Sabu di Lokasi Wisata

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Petugas Wilayatul Hisbah (WH) atau Polisi Syariat Islam Kota Banda Aceh mengamankan lima remaja diduga tengah menggunakan narkoba di kawasan Pantai Wisata Ulee Lheu, Kota Banda Aceh.

Mereka diamankan petugas sedang berada di dalam mobil di kawasan tersebut pada Senin (24/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Tadi saat petugas kami sedang melakukan patroli di kawasan pantai wisata Ulee Lheu, ada mobil yang mencurigakan, saat diperiksa oleh petugas di dalam mobil ada dua wanita dan tiga laki-laki diduga sedang menggunakan narkoba," kata Ardiansyah kepada wartawan, Senin.

Menurut Ardianyshah, mereka saat digeledah petugas diduga menggunakan narkotika jenis sabu.

Bahkan, salah satu di antaranya sempat melarikan diri saat diperiksa petugas.

"Pelanggar lima orang, posisinya saat ditangkap satu pasang (dua orang) di depan dan satu pasang lagi yang di tengah sedang mengkonsumsi narkoba diperiksa petugas," katanya.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, pihaknya kini telah menyerahkan para remaja tersebut ke Satuan Narkoba Polresta Banda Aceh untuk diperiksa lebih lanjut.

"Dari pelaku, petugas tadi mengamankan barang bukti alat penghisap sabu dan sejumlah paket kecil sabu yang diduga digunakan pelaku, tadi diamanakan setelah dibawa ke Kantor WH langsung kita serahkan ke Satuan Narkoba Polresta untuk diproses lebih lanjut," ungkapnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/24/145212878/5-remaja-aceh-diamankan-polisi-syariat-diduga-konsumsi-sabu-di-lokasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke