Salin Artikel

Seorang Warga Cilacap Jadi Korban Kecelakaan Maut Rapak Balikpapan

Jenazah korban yang bernama Syairullah tiba di rumah duka Kelurahan Gunung Simping, Kabupaten Cilacap, Sabtu (22/1/2022) pagi.

Keluarga korban, Jalaluddin mengatakan, jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikento yang tidak jauh dari kediaman korban.

"Setelah dishalatkan, nanti dikebumikan sekitar pukul 10.00 WIB di TPU Cikento," kata Jalaluddin kepada wartawan di rumah duka, Sabtu.

Jalaluddin menjelaskan, jenazah diterbangkan dari Balikpapan, Jumat (21/1/2022) petang dan tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 19.00 WIB.

"Berangkat dari Cengakareng sekitar pukul 20.00 WIB dan tiba di Cilacap sekitar pukul 06.00 WIB," ujar Jalaluddin.

Ketua Pokdar Kelurahan Gunung Simping Cilacap, Mustangin Mulyana mengatakan, berdasarkan keterangan keluarga korban saat peristiwa itu tengah di dalam mobil bersama seorang sopir.

"Beliau seperti yang di video itu pakai baju kotak," kata Mustangin.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut yang terjadi di turunan simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), menewaskan empat orang.

Tabrakan terjadi pada Jumat (21/1/2022) sekitar pukul 06.15 Wita.

Insiden ini melibatkan truk tronton bermuatan kontainer yang membawa 20 ton kapur pembersih air dengan enam mobil dan 14 sepeda motor.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/22/121225378/seorang-warga-cilacap-jadi-korban-kecelakaan-maut-rapak-balikpapan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke