Salin Artikel

Giring Targetkan PSI Punya Fraksi di DPRD Solo dari Hasil Pemilu 2024

Hal itu disampaikan Giring dalam pertemuannya dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka di Loji Gandrung Solo, Jumat (14/1/2022).

"Target PSI di Solo punya fraksi dan yang jelas kita punya target besar mudah-mudahan yang siapapun nanti yang nyaleg RI dari sini bisa lolos," kata Giring.

Guna mempersiapkan Pemilu 2024 tersebut, pihaknya terus melakukan safari politik dari satu kota ke kota lain di Indonesia.

Sebelum ke Solo untuk bertemu dengan putra sulung Presiden Jokowi, Giring mengaku singgah dahulu di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"Kita masih berjuang terus. Maka saya kemarin masih keliling habis dari DIY bertemu dengan pemimpin-pemimpin daerah, habis itu pelantikan-pelantikan dari pengurus, yang jelas kita semakin solid di DIY dan sekarang akan lebih solid lagi di Jawa Tengah apalagi di Solo. Kita punya target besar untuk Solo," ungkap dia.

Sementara dalam pertemuannya dengan Gibran, Giring mengaku putra sulung Presiden Jokowi itu sangat konsisten terhadap perkembangan dan kemajuan di Solo.

Menurut Giring, selama hampir satu jam lebih Gibran lebih banyak membicarakan terkait dengan kondisi Solo sekarang.

"Mas Gibran ini dari tadi luar biasa konsistennya. Ngomongin Solo terus. Solo sudah bisa ini, Solo bisa ini saya salut banget sama Mas Gibran," terang dia.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/14/175626678/giring-targetkan-psi-punya-fraksi-di-dprd-solo-dari-hasil-pemilu-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke