Salin Artikel

Hilang 6 Hari, Pria di Sikka NTT Ditemukan Tewas Membusuk di Kolong Jembatan

Jenazahnya ditemukan dalam keadaan membusuk tepat 7 kilometer dari kediamannya.

Kasi Humas Polres Sikka, Iptu Margono, menjelaskan, korban pergi dari rumah pada Sabtu (9/1/2022) sekitar pukul 01.00 Wita.

Korban keluar dari rumah tanpa pamit pada keluarga dan tak kunjung pulang. Keluarga pun mencari korban namun tak juga ditemukan.

Hampir sepekan berlalu, dua saksi yang mencari korban pada Kamis pukul 15.00 Wita mencium bau busuk di sekitar jembatan. 

"Mereka mencium aroma yang tak sedap. Salah satu dari mereka melihat korban berada di bawah kolong jembatan dalam keadaan meninggal dunia. Tubuh korban sudah membusuk," jelas Margono dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Jumat pagi.

Pihak kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara tim medis Puskesmas Kringa melakukan visum luar terhadap tubuh korban.

Menurut keterangan para saksi, sejak ditinggal pergi istrinya setahun lalu, korban mengalami stres dan banyak berdiam diri.

"Keluarga korban menolak dilakukan otopsi terhadap korban dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/14/135802678/hilang-6-hari-pria-di-sikka-ntt-ditemukan-tewas-membusuk-di-kolong-jembatan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke