Salin Artikel

Sedang Buang Air Kecil, Pria Ini Lihat Temannya Kritis Ditusuk Temannya yang Lain

BANYUASIN, KOMPAS.com - FS seorang pria di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan dibuat terkejut mendapati temannya MS (28) sudah dalam kondisi kritis akibat banyak mengalami luka tusukan di tubuhnya.

MS diketahui ditusuk YD yang merupakan teman akrab korban, saat FS sedang buang air kecil di pinggir jalan.

Akibat melihat kejadian tersebut, FS pun membawa MS ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Rambutan, Kabupaten Banyuasin.

Kanitreskrim Polsek Rambutan Ipda Thomas Siswo Purnomo mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (9/1/2022) sore. Di mana MS, YD, dan FS berboncengan mengendarai sepeda motor untuk menonton organ tunggal.

Usai menonton, ketiganya pulang berbarengan dengan mengendarai sepeda motor.

Di tengah jalan, FS berhenti sebentar untuk buang air kecil.

“Ketika kembali (ke sepeda motor) saksi melihat korban sudah berkali-kali ditusuk oleh YD yang merupakan temannya sendiri. Saksi sempat melerai namun pelaku semakin emosi,” kata Thomas, Selasa (11/1/2022).

Setelah korban terjatuh dengan kondisi kritis, YD langsung melarikan diri. Sementara, FS pun meminta pertolongan kepada warga untuk membawa korban ke rumah sakit.

“Mereka pergi bertiga, dugaan sementara motifnya dendam. Namun, dendam apa itu yang masih kita selidiki karena saksi FS juga tidak mengetahui permasalahannya seperti apa sebab mereka ini teman akrab,”ujarnya.

Penyidik sudah mendapatkan identitas pelaku YD. Petugas pun terus melakukan pengejaran terhadap tersangka untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.

“Kita imbau untuk menyerahkan diri sebelum diambil tindakan tegas,”tegasnya.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/11/121026578/sedang-buang-air-kecil-pria-ini-lihat-temannya-kritis-ditusuk-temannya-yang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke