Salin Artikel

Mobil Pajero di Pekanbaru Tabrak Pohon Palem hingga Tumbang dan Timpa Mobil Lain

Nahasnya, pohon palem yang tumbang itu menimpa mobil Toyota Innova yang sedang melintas.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut.

"Pengemudi mobil Pajero Sport bernama Mohd Ichwan mengalami luka pada bagian pinggang dan tidak dirawat, karena hanya luka ringan. Kemudian seorang penumpang bernama Navia Putri Aska juga luka ringan di kaki kanan dan tidak dirawat," kata Angga kepada wartawan melalui keterangan tertulis, Rabu.

Sedangkan pengemudi Toyota Avanza bernama Nazaruddin, sambung dia, tidak mengalami luka apa pun.

Kerugian dari peristiwa ini ditaksir mencapai Rp 20 juta, termasuk dua mobil yang mengalami kerusakan dan pohon palem tumbang.

Angga menjelaskan, mobil Pajero Sport yang dikemudikan Mohd Ichwan dengan satu penumpang, Navia Putri Aska, bergerak di Jalan Diponegoro datang dari arah utara menuju ke selatan.

Sesampainya di depan RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, pengemudi hilang kendali ke arah kanan jalan hingga menaiki pembatas jalan dan menabrak pohon palem hingga tumbang.

Pohon berukuran besar itu pun menimpa sebuah mobil yang dikemudikan Nazaruddin.

"Pohon yang tumbang tersebut menimpa bagian depan mobil yang sedang melintas," sebut Angga.

Atas kejadian itu, petugas Satlantas Polresta Pekanbaru bersama petugas pemadam kebakaran langsung melakukan evakuasi dan memotong pohon palem tumbang yang menimpa mobil tersebut.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/06/062304778/mobil-pajero-di-pekanbaru-tabrak-pohon-palem-hingga-tumbang-dan-timpa-mobil

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke