Salin Artikel

Bocah Tewas Tenggelam di Permandian Aceh Selatan, Ini Temuan Polisi

“Kami sudah memeriksa tempat kejadian, termasuk meminta keterangan dari saksi-saksi dan pemilik tempat permandian,” kata Kapolsek Tapaktuan, Polres Aceh Selatan, Iptu Rizal F, Minggu (2/1/2022) malam, seperti dilansir Antara.

Rizal menjelaskan, bocah perempuan bernama Nurmala Dewi awalnya mandi bersama sejumlah temannya di permandian wisata Ie Sejuk Panjupian, yang ada di Desa Panjupian, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, pada Minggu sekitar pukul 12.00 WIB.

Kemudian, korban diduga tenggelam dan akhirnya ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam sebuah kolam.

Korban segera dievakuasi menggunakan sebuah mobil pikap ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Yulidin Away Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter di IGD RSUD Yulidin Away Tapaktuan, kata Iptu Rizal, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

"Setelah dinyatakan meninggal dunia, korban Nurmala Dewi kemudian dibawa ke rumah duka di Desa Mon Mameh, Kecamatan Suaq Setia, Kabupaten Aceh Barat Daya, untuk dikebumikan," kata Iptu Rizal.

https://regional.kompas.com/read/2022/01/03/080454878/bocah-tewas-tenggelam-di-permandian-aceh-selatan-ini-temuan-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke