Salin Artikel

Oknum Pegawai KUA di Aceh Perlihatkan Alat Kelamin kepada Wanita

 

Aksi tersebut langsung direkam oleh korban yang sedang berkendara dari arah bersamaan dengan pelaku, dan videonya viral di media sosial.

 

“Benar, kemarin tim Unit Opsnal Satuan Reskrim Polres Pidie, telah mengamankan satu orang terduga inisial M (46), warga Kecamatan Kembang Tanjong terduga pelaku yang memperlihatkan kemuluannya kepada wanita pengguna kendaraan,” kata Iptu Muhammad Rizal, Kasat Reskrim Polres Pidie, Kamis (23/12/2021).

 

 

Rizal menyatakan, aksi itu terjadi pada Rabu (22/12/2021) sekitar pukul 16.00 WIB di kawasan Gampong Pasi Lhok, Kecamatan Kembang Tanjong, Kabupaten Pidie.

 

Dalam rekaman yang viral, awalnya pelaku yang menggunakan kendaraan roda dua mendekati korban yang sedang melaju di arah yang bersamaan.

 

Dia kemudian mengeluarkan alat kelamin dan menunjukkannya ke korban. Rizal menerangkan, jajaran sat reskrim langsung melakukan investigasi dan profiling.

 

Hasilnya, polisi mengetahui pelaku berdomisili di Gampong Pasi Lhok, sehingga tak berapa lama kemudian pelaku ditangkap.

 

Rizal melanjutkan, setelah dilakukan pemeriksaan, terungkap pelaku merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Urusan Agama 9KUA) di Kecamatan Glumpang Baro.

 

"Setelah diinterogasi, M ternyata mengalami gangguan jiwa ringan non-psikotik, dibuktikan dengan surat pengantar dari Direktur Rumah Sakit Jiwa Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam Nomor: 440.3 / 5438, Tanggal 7 Juli 2008,” jelasnya.

 

Rizal mengatakan, langkah selanjutnya adalah pihak keluarga dan perangkat desa akan dipanggil supaya M lebih diawasi karena dia adalah pasien gangguan jiwa.

 

https://regional.kompas.com/read/2021/12/24/115823178/oknum-pegawai-kua-di-aceh-perlihatkan-alat-kelamin-kepada-wanita

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke