Salin Artikel

Polisi Periksa 9 Saksi Kasus Abdul Rahim, Joki Vaksin yang Disuntik 16 Kali

"Hari ini kita memeriksa 9 saksi, dari 7 kemarin bertambah 2 saksi. Dari pengakuan saksi-saksi mengakui menggunakan jasa Abdul Rahim," ungkap Kasat Reskrim Polres Pinrang, Sulawesi Selatan, AKP Deki Madizaldi, Rabu (23/12/2021).

Hingga kini kata Deki, pihaknya belum juga bisa menetapkan tersangka dari sejumlah saksi dan pelaku joki vaksin. Polisi masih mencari bukti-bukti kuat kemudian menggelar gelar perkara.

"Kita masih melakukan serangkaian penyelidikan lebih dalam untuk kasus joki ini. Selanjutnya kita akan umumkan hasilnya ." Kata Deki.

Sementara itu Satuan tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, melakukan apel koorinasi terkait kasis yang menghebohkan dunia kesehatan di Bumi Lasinrang itu.

" Kita akan memperketat pengawasan di lokasi vaksinasi di Kabupaten Pinang, kita juga akan menepatian Satpol PP membantu penjagaan TNI/Polri," Jelas Andi Irwan Hamid, Ketua Gugus tugas Kabupaten Pinrang.

https://regional.kompas.com/read/2021/12/23/112833178/polisi-periksa-9-saksi-kasus-abdul-rahim-joki-vaksin-yang-disuntik-16-kali

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke