Salin Artikel

Vaksinasi Covid Dosis Pertama di Riau Capai 60,37 Persen, Ini Rinciannya

"Alhamdulillah, capaian vaksinasi kita untuk dosis pertama sudah 60,37 persen, dari target 70 persen penduduk Riau yang harus divaksinasi," ungkap Plt Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Masrul Kasmy dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (16/12/2021).

Lebih lanjut, Masrul merincikan bahwa capaian vaksinasi dosis pertama tertinggi ada di Kota Pekanbaru, sebanyak 89,23 persen.

"Pekanbaru capaian vaksin dosis pertama cukup tinggi, 89,23 persen. Yang terendah capaian vaksinnya itu Kabupaten Indragiri Hilir dan Kampar, masih di bawah 50 persen," sebut Masrul.

Untuk itu, pihaknya mengajak kabupaten dan kota yang capaian vaksinasi masih rendah dan yang belum mencapai target agar menggalakkan vaksinasi di daerahnya masing-masing.

"Kami berharap agar kabupaten dan kota dapat memperbanyak kegiatan vaksinasi di pusat layanan kesehatan maupun tempat yang disiapkan, seperti rumah sakit, puskesmas dan lainnya," ujar Masrul.

Berikut capaian vaksinasi dosis pertama di 12 kabupaten dan kota di Riau:

https://regional.kompas.com/read/2021/12/16/102254278/vaksinasi-covid-dosis-pertama-di-riau-capai-6037-persen-ini-rinciannya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke