Salin Artikel

Depresi Istri Meninggal, Pemotor Terobos Palang di Grobogan dan Tewas Tertabrak Kereta

Identitas korban diketahui bernama Ansori (45), petani asal Desa Simo, Kecamatan Kradenan, Grobogan.

Kapolsek Panunggalan Iptu I Ketut Sudiarta mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian sekitar pukul 08.30, korban yang mengendarai Honda Beat dengan nomor polisi K 6904 WJ datang dari arah selatan hendak menyeberangi rel perlintasan KA sebidang.

Saat itu beberapa warga diketahui menutup separuh akses jalan menuju rel dengan palang pintu manual hasil swadaya lantaran diinformasikan akan ada kereta barang yang melintas.

Namun bukannya berhenti, korban justru nekat tancap gas menerobos penjagaan warga hingga akhirnya tertabrak KA kargo yang meluncur dari arah Jakarta (barat) menuju Surabaya (timur).

"Padahal petugas jaga sudah memperingatkan berkali-kali, namun tak diindahkan. Korban pun meninggal dunia terpental tertabrak kereta. Motor ringsek," terang Ketut saat dihubungi Kompas.com Kamis.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi beberapa orang personil Polsek Panunggalan menuju ke rumah duka untuk dimakamkan.

Dari keterangan keluarga, korban dalam enam bulan ini diketahui mengalami depresi usai istrinya meninggal dunia.

"Korban masih dalam tahap pengobatan karena menderita sakit saraf setelah ditinggal meninggal istrinya. Perilaku korban pun agak terganggu," pungkas Ketut.

https://regional.kompas.com/read/2021/12/09/164753078/depresi-istri-meninggal-pemotor-terobos-palang-di-grobogan-dan-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke