Salin Artikel

Usai Nonton Dangdut, 2 Remaja di Blora Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai

Kapolsek Japah, Iptu Isnaeni memastikan remaja tersebut meninggal dunia akibat tenggelam, bukan dibunuh.

"Berdasarkan hasil visum itu murni tenggelam, bukan pembunuhan. Dari hasil visum tidak ditemukan luka," ucap Isnaeni saat dihubungi wartawan, Rabu (8/12/2021).

Namun, Iptu Isnaeni tidak bersedia menjelaskan secara detil peristiwa tersebut. Kejadian lebih detil diceritakan Lasminto, warga Desa Dologan.

Menurut penuturan Lasminto, kedua korban berasal dari Desa Pengkolrejo, yang juga berada di wilayah Kecamatan Japah.

Lasminto mengungkapkan, insiden itu berawal dari perkelahian antar-pemuda ketika mereka menonton orkes dangdut.

"Senin sore ada orkes dangdut di desa Dologan, terjadi perkelahian antara pemuda Desa Pengkol dan Desa Gaplokan. Keduanya akhirnya lari karena merasa terpojok dan kalah jumlah," ucap Lasminto saat dihubungi wartawan.

Usai acara tersebut, keduanya tidak kunjung pulang ke rumah mereka. Hingga akhirnya dilakukan pencarian keduanya dan ditemukan pada Selasa (7/12/2021) pukul 14.15 WIB di sungai.

"Korban atas nama B dan E ini tidak ada pulang sampai Maghrib, akhirnya dilakukan pencarian sejak senin Maghrib sampai Selasa siang ini, dari jalur darat, jalur ghaib, dan lain-lain," kata dia.

Ketika ditemukan, kedua korban tersebut sudah dalam keadaan tidak bernapas.

“Akhirnya fix ditemukan 2 korban berada di dasar kedung sungai dalam keadaan tidak bernyawa. Penemuan sekitar jam 14.15 WIB oleh tim pemuda gabungan Desa Dologan dan Pengkolrejo," jelas dia.

https://regional.kompas.com/read/2021/12/08/130648878/usai-nonton-dangdut-2-remaja-di-blora-ditemukan-tewas-tenggelam-di-sungai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke