Salin Artikel

Cerita "Office Boy" Dapat Hadiah BMW Seharga Rp 700 Jutaan gara-gara Jauh ke ATM

Deden tak pernah menyangka bisa berdiri di tempat itu dan mendapatkan hadiah undian BMW X1 seharga Rp 700 jutaan dari Livin’ by Mandiri.

"Saya bahagia (dapat hadiah ini)," ujar Deden menggambarkan perasaannya kepada Kompas.com di Bandung, Rabu (1/12/2021).

Deden merupakan warga Cikalong, Tasikmalaya. Rumahnya cukup jauh dari kota. Bila melihat Google maps, jarak rumaah Deden ke pusat kota Tasikmlaya membutuhkan waktu 1-2 jam menggunakan mobil.

Kondisi ini membuat akses perbankan seperti ATM pun susah ditemukan. Ia harus menempuh perjalanan 3 kilometer menggunakan motor bila ingin ke ATM.

Untungnya, teknologi semakin maju. Beberapa produk perbankan pun dimudahkan dengan layanan digital. Hanya dengan menggunakan handphone, ia bisa melakukan berbagai transaksi.

"Transaksi online jadi lebih mudah sekarang. Biasanya saya pakai buat beli pulsa, transfer, top up, dan belanja online," beber Deden.

Semringah lihat hadiah BMW

Deden kemudian melihat mobil BMW X1 yang didapatkannya. Wajahnya terlihat semringah. Dilihatnya mobil tersebut dan ia mencoba duduk di kursi kemudi.

"Saya belum pernah punya mobil sebelumnya, hanya punya motor saja. Mobil ini rencananya akan dipakai saja untuk jalan-jalan bersama keluarga," beber dia.

Regional CEO Bank Mandiri Region VI/Jawa 1 M Wisnu Trihanggodo mengatakan, Deden merupakan salah satu penerima undian Livin’ to the Max.

Wisnu menambahkan, pengguna aplikasi Livin’ by Mandiri di wilayah Jawa Barat saat ini mencapai 858.000 pengguna. Jumlah itu meningkat 41 persen dibanding periode setahun sebelumnya.

"Dari jumlah tersebut, transaksi yang dihasilkan mencapai Rp 8 juta per bulan dengan nilai finansial setara dengan Rp 11 triliun per bulan," pungkas dia.

https://regional.kompas.com/read/2021/12/02/063000078/cerita-office-boy-dapat-hadiah-bmw-seharga-rp-700-jutaan-gara-gara-jauh-ke

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke