Salin Artikel

Setelah Ditagih Utang Rp 1 Miliar, Pria di Gowa Ditemukan Tewas Mengenaskan

Tubuhnya tergantung dan terlilit tali di lantai dua rumahnya, Kompleks Puri Diva Istanbul, Kelurahan Paccinongang, Kecamatan Sungguminasa, Kabupaten Gowa.

Ketua RW 01 Paccinongang Natsir Razak mengatakan, sebelum GD ditemukan sudah tidak bernyawa sempat ada seorang pria yang datang ke rumahnya.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu ingin menagih utang kepada GD.

"Tadi siang memang ada orang yang datang bertamu katanya sebagai pemilik uang Rp 1 miliar lebih dan ini terkait bisnis dengan korban," kata Natsir kepada Kompas.com di lokasi penemuan mayat, Rabu (1/12/2021).

Pada malam harinya, Natsir mendapat informasi bahwa warganya itu sudah ditemukan dalam keadaan tewas.

"Saya ditelepon sekitar jam sebelas (23:00 Wita) katanya ada yang gantung diri. Kami tiba mayat korban tergeletak di lantai ada darah di mulutnya dan juga tali," sebut Natsir.

Polisi sudah menggelar olah tempat kejadian perkara di rumah korban. Jasad GD pun dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk diotopsi.

Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan, berdasarkan laporan warga GD diduga tewas karena gantung diri.

Namun, polisi masih ingin memeriksa kasus ini lebih lanjut untuk memastikan penyebab kematian laki-laki itu.

"Dalam hal ini memang ada beberapa barang bukti yang kami amankan. Namun, kami belum bisa mempublikasikan sebab hal ini masih dalam penyelidikan," sebut Mangatas kepada Kompas.com, Rabu malam.

https://regional.kompas.com/read/2021/12/02/051300778/setelah-ditagih-utang-rp-1-miliar-pria-di-gowa-ditemukan-tewas-mengenaskan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke