Salin Artikel

Kecelakaan Maut Minibus Vs Truk Trailer di Kediri, 4 Orang Tewas

KEDIRI, KOMPAS.com- Kecelakaan fatal melibatkan sebuah minibus dan truk trailer di jalan raya tepatnya Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Sabtu (27/11/2021) sekitar pukul pukul 04.30 Wib.

Akibat peristiwa itu, 4 orang penumpang minibus jenis Isuzu Elf nomor polisi S 7987 W  tewas dan beberapa mengalami luka.

Para korban tewas adalah Abdul Aziz dan Nur Wakid yang tewas di lokasi kejadian, serta Suparman dan Nur Hasan Saudi yang tewas di rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri.

Ada pun sopir minibus yakni Abdul Maskur (50) warga Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mengalami luka dan kini dirawat di RS Bhayangkara.

Sementara truk trailer yang terlibat kecelakaan tersebut belum diketahui datanya karena melarikan diri seusai kecelakaan tersebut.

Data awal dari kepolisian, kronologi peristiwa itu bermula saat truk trailer melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di lokasi kejadian, truk bermuatan semen tersebut diduga melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak bagian kanan minibus yang datang dari arah berlawanan.

"Kendaraan roda empat Elf S 7987 W rusak pada kaca depan pecah dan bodi samping kanan ringsek," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto dalam keterangan tertulisnya, Sabtu.

Belum banyak informasi yang bisa digali karena pihak kepolisian hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan terhadap peristiwa tersebut. 

https://regional.kompas.com/read/2021/11/27/132534178/kecelakaan-maut-minibus-vs-truk-trailer-di-kediri-4-orang-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke