Salin Artikel

Dimakan Api Cemburu, Pria di Bali Telanjangi dan Seret Sang Istri ke Rumah Pria Lain

KARANGASEM, KOMPAS.com - Seorang pria di Bali berinisial IKS (30) dimakan api cemburu usai melihat percakapan istrinya berinisial NNE (28) di media sosial dengan pria lain.

Polisi menyebut, pelaku menganiaya istri dengan menelanjangi, hingga menyeretnya ke rumah pria yang diduga menjadi selingkuhan istrinya berinisial IKR.

"Pelaku menelanjangi tubuh korban hingga tanpa busana lalu menyeret korban sejauh kurang lebih 50 meter menuju rumah IKR," kata Kapolsek Rendang AKP I Nyoman Sukadana, saat dihubungi, Selasa (23/11/2021).

Sukadana menyebut, peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah pelaku dan korban yang berada di Banjar Dinas Kunyit, Desa Besakih, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Kamis (18/11/2021).

Saat itu, pelaku merasa cemburu atas adanya percakapan yang dilakukan oleh NNE dengan IKR melalui aplikasi jejaring sosial Facebook Messenger.

Selain menyeret, pelaku juga memukuli korban pada sejumlah bagian tubuh di rumah IKR yang mengakibatkan korban mengalami penurunan kesadaran. 

"Atas perbuatan yang dilakukan oleh pelaku tersebut, korban mengalami luka-luka beserta lebam disekujur tubuhnya," tutur dia.

Selanjutnya pada Minggu (21/11/2021), NNE kemudian memutuskan untuk melaporkan kekerasan yang di alaminya tersebut ke kantor Kepolisian Sektor Rendang untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Perkara tersebut ditangani unit Reskrim Polsek Rendang," kata Sukadana.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/23/202846878/dimakan-api-cemburu-pria-di-bali-telanjangi-dan-seret-sang-istri-ke-rumah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke