Salin Artikel

Diduga Pesta Lem dan Prostitusi Online, 27 Anak Muda Diamankan Polisi

MANADO, KOMPAS.com - Diduga pesta lem dan prostitusi online, 27 anak muda diamankan Polres Tomohon, Sulawesi Utara. 10 di antara anak muda itu perempuan.

"Puluhan anak muda ini diamankan saat berada di sebuah hotel yang terletak di Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Kamis (18/11/2021) malam," kata Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Jumat (19/11/2021).

Mereka diamankan karena sedang melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Saat digerebek Tim Totosik Polres Tomohon, mereka sedang melakukan keributan dan diduga kuat sedang menggelar pesta menghirup lem ehabon dan melakukan praktek prostitusi online MiChat," jelas Jules.

Petugas juga mendapatkan beberapa barang bukti, antara lain tiga buah sajam, empat butir obat trihexyphenidyl, 13 kaleng lem ehabond, 20 sachet obat batuk jenis komix.

Selain itu, 11 bungkus alat kontrasepsi belum terpakai,5 buah alat kontrasepsi telah terpakai, dua buah sedotan (ujungnya terbakar), dan 19 buah handphone.

"27 anak muda ini diamankan di 7 kamar berbeda dan selanjutnya dibawa ke Polres Tomohon untuk pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Jules.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/19/223905578/diduga-pesta-lem-dan-prostitusi-online-27-anak-muda-diamankan-polisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke