Salin Artikel

Video Viral Mie Gacoan Yogyakarta Digeruduk Ratusan Ojol, Ini Penjelasan Polisi

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Video restoran mie gacoan di Kota Yogyakarta digeruduk ratusan pengendara ojek online (ojol) viral di media sosial.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Surahman menjelaskan, peristiwa tersebut karena kesalahpahaman antara karyawan restoran dengan pengemudi ojek online (ojol).

"Intinya hanya salah paham aja antara pihak ojol dengan karyawan yang ada di Mie Gacoan," kata Surahman saat dihubungi wartawan, Minggu (14/11/2021).

Ia menegaskan, tidak ada tindakan fisik dari pihak karyawan maupun ojol. Permasalahan sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kedua belah pihak sudah sepakat, kalau ada barang yang rusak itu dari manajemen sudah terima keadaan sebagai bentuk ketidakpuasan dari pelanggan. Artinya ada solusi yang sama-sama baik antara ojol dan manajemen restoran," ujar dia.

Dikatakan Surahman, restoran Mie Gacoan untuk sementara tidak beroperasi.

"Untuk sementara memang belum operasi lagi, karena kan masih proses pembenahan kami dengan muspika untuk sementara sambil berbenah masih ditutup dulu," katanya.

Ia mengimbau kepada pemilik agar memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

"Begini ya, mungkin juga harus bisa berkaca pada pelayanan yang lain yang baik harusnya ditiru, karena di masa pandemi ini kan tidak juga bisa antre banyak ada pembatasan berkaitan dengan kerumuan masa," kata dia.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/14/165907978/video-viral-mie-gacoan-yogyakarta-digeruduk-ratusan-ojol-ini-penjelasan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke