Salin Artikel

Cemburu, Suami Diduga Aniaya Istrinya hingga Tewas

PAREPARE, KOMPAS.com - Dugaan pembunuhan di Samparaja, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, terus didalami pihak Kepolisian.

Sosok mayat perempuan penuh luka ditemukan oleh Nirwan, warga jalan Kusuma. Korban diketahui bernama SV (17).

"RN (12) berboncengan dengan kakaknya (korban) SV (17). Sebelum kejadian sempat terjadi cekcok korban bersama suaminya Udin (60), " kata Daeng Sewang, keluarga korban, Kamis (11/11/2021).

Saat cekcok, warga mendengar pelaku menuduh istrinya selingkuh dengan pria idaman lain. Pelaku kemudian menusuk leher dan perut korban hingga tersungkur ke tanah. 

Supiati (23), warga setempat mendengar pertengkaran hebat, Rabu (10/11/2021) sekitar pukul 19.00 malam. Dia mendengar cekcok antara korban dan terduga pelaku, di mana terduga pelaku menuduh korban berselingkuh dengan laki-laki lain.

" Yang saya dengar,ada suara laki-laki dengan keras membentak perempuan dengan tuduhan selingkuh. Namun saya tidak tahu suara siapa, berselang itu terdengar suara teriakan perempuan," kata Supiati.

Korban kemudian dilarikan ke kamar mayat RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, untuk divisum. Dokter menemukan luka di leher dan luka bekas tusukan benda tajam di sejumlah bagian tubuh korban.

"Ada luka di leher, luka hujaman benda tajam di bagian dada, dan sejumlah luka bekas tusukan benda tajam di sejumlah bagian tubuh korban" kata dokter jaga RSUD Andi Makkassau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan Debi Oktavia.

Sementara itu, polisi telah melakukan olah TKP. Polisi langsung melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pembunuhan dan mencari bukti-bukti lainnya.

"Kami masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu," ujar Kasat Reskrim Polres Parepare, Sulawesi Selatan Asian Sihombing. 

https://regional.kompas.com/read/2021/11/11/122646378/cemburu-suami-diduga-aniaya-istrinya-hingga-tewas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke