Salin Artikel

Logistik WSBK 2021 Tiba di Lombok, Gubernur NTB: Kita Berdoa agar Semuanya Lancar...

"Alhamdulillah malam ini motor-motor yang akan digunakan dalam World Superbike 19-21 November ini di Mandalika sudah tiba di Lombok dengan menggunakan Qatar Air yang langsung terbang dari Doha ke Lombok," kata Gubernur Zul melalui keterangan tertulis, Selasa (9/11/2021).

Logistik WSBK tersebut diangkut menggunakan pesawat kargo Boeing 777 Freighter milik maskapai Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR8356 kode registrasi A7-BFG.

Pesawat yang membawa muatan kargo sebanyak 217 koli dengan berat 68.022 kilogram ini berangkat dari Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, dan mendarat di Bandara Lombok, Senin (8/11/2021) pukul 23.01 Wita.

Seluruh proses penurunan logistik WSBK berjalan dengan lancar.

Gubernur Zul berharap ajang balapan kelas dunia WSBK yang akan digelar di Sirkuit Mandalika Lombok Tengah menjadi momentum kebangkitan ekonomi di Indonesia, khususnya di NTB.

"Kita hanya bisa berdoa pada Allah agar semuanya lancar dan menjadi penyemangat kita semua untuk bangkit setelah pandemi Covid-19 yang melelahkan," ujar Zul.

Operational Dorna Sports Carles Jorba menjelaskan, logistik Superbike dan MotoGP ditangani oleh Dorna Sports. Aktivitas pemindahan logistik ini tak hanya dilakukan antarnegara Eropa, tetapi juga antarbenua.

https://regional.kompas.com/read/2021/11/09/124025478/logistik-wsbk-2021-tiba-di-lombok-gubernur-ntb-kita-berdoa-agar-semuanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke