Salin Artikel

Heboh Video Istri Kapolres Tebing Tinggi Pamer Uang di TikTok, Ini Komentar Kapolda Sumut

KOMPAS.com - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak berjanji akan telusuri video diduga istri Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso yang pamer uang saat arisan.

Panca menganggap tindakan itu tak layak dilakukan oleh seorang istri pejabat Polri.

"Itu kebiasaan pamer uang karena apa nanti saya cek. Makanya hati-hati menggunakan jari, termasuk masyarakat juga. Tidak hanya anggota Polri," tutur Panca Putra, Jumat (29/10/2021), seperti dilansir dari TribunMedan.com.

Menurut informasi yang diperoleh Panca, aksi istri Kapolres Tebing Tinggi tersebut diunggah di TikTok oleh akun @cimot_512.

Video tersebut segera mengundang komentar warganet. Panca segera ingatkan jajarannya dan masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial.

"Karena begini, itu bisa menimbulkan multitafsir. Yang jelas kalau itu terjadi saya akan dalami kenapa itu pamer uang dan apa tujuannya," kata Panca.

Dirinya hanya mengatakan, kasus itu tengah diselidiki Propam Polda Sumut.

"Saat ini telah dilakukan pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut. Silakan nanti klarifikasi melalui Bid Propam Polda Sumut," kata Agus saat dikonfirmasi, Jumat (29/10/2021).

Seperti diketahui, tampak seorang perempuan memegang berlembar-lembar pecahan uang seratus ribuan dan menunjukkannya.

Saat ini, video yang sempat menjadi viral di media sosial tersebut kini diduga telah dihapus. (Phytag Kurniati).

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul: Istri Kapolres Tebingtinggi Pamer Duit di Medsos, Kapolda: Hati-hati Gunakan Jari Anda

https://regional.kompas.com/read/2021/11/01/060600278/heboh-video-istri-kapolres-tebing-tinggi-pamer-uang-di-tiktok-ini-komentar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke