Salin Artikel

Diduga Punya Gangguan Jiwa, Pria Ini Bunuh Kedua Orangtuanya dan Seorang Saudaranya

Warga Kelurahan Ereng-ereng, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, ini juga menyebabkan seorang saudara yang lain menderita luka berat. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Kombes E Zulpan mengatakan, pembunuhan yang dilakukan AB terjadi pada hari ini, Selasa (26/10/2021), sekitar 10.30 Wita.

Saat itu AB yang duduk di ruang tamu rumahnya secara tiba-tiba menyerang keempat korban dengan pisau dapur.

Perbuatan AB baru diketahui warga sekitar setelah seorang saksi berteriak meminta tolong.

Namun, warga yang tahu AB punya masalah kejiwaan tidak berani mendekat. Mereka kemudian melaporkan peristiwa itu ke polisi.

“Polisi yang menerima laporan masyarakat dan Kasat Reskrim bersama Unit Opsal langsung menuju ke lokasi. Polisi berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti satu bilah senjata tajam jenis pisau dan selanjutnya diamankan di Polres Bantaeng guna proses hukum lebih lanjut,” kata Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa.

Zulpan mengimbau kepada masyarakat agar tenang dan mempercayakan penanganan kasusnya ke aparat kepolisian.

“Jadi perlu kami sampaikan, saat ini pelaku sudah diamankan Polisi. Jadi saya harap masyarakat tenang dan mempercayakan sepenuhnya kasus ini untuk ditangani Kepolisian,” harapnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/26/151757178/diduga-punya-gangguan-jiwa-pria-ini-bunuh-kedua-orangtuanya-dan-seorang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke