Salin Artikel

Hubungan Gelap Berujung Maut, Pensiunan TNI Tembak Teman Wanita gara-gara Hamil

Kepala Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, mengaku sesuai hasil otopsi korban perempuan tewas ditemukan tanda-tanda kehamilan.

Hal itu pun membuat Kepolisian akan berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dalam memastikan kehamilan korban perempuan dalam kejadian ini.

"Iya tanda kehamilan dari korban perempuan kita temukan, dan kita sedang koordinasikan dengan pihak rumah sakit. Sementara dugaan sementara kasus ini akibat adanya permasalahan hubungan asmara di luar nikah antara keduanya," jelas Aszhari kepada wartawan di kantornya, Senin (25/10/2021).

Tewas karena tembakan

Meski demikian, Aszhari mengaku kasus ini masih diselidiki lebih lanjut oleh Kepolisian demi mengungkap seluruhnya.

Adapun dugaan sementara korban perempuan tewas setelah ditembak di bagian leher oleh korban pria dengan senjata api.

Sedangkan, korban pria mengakhiri hidupnya dengan menembakan sendiri senjata api ke bagian dadanya.

"Jadi sesuai hasil penyelidikan sementara, korban perempuan dibunuh oleh teman prianya. Teman prianya mengakhiri hidupnya dengan menembakan senjata ke dirinya," tambah dia.


Polisi temukan senjata api dekat jenazah dua korban

Diberitakan sebelumnya, dua sejoli seorang perempuan bernama W (43) asal Cisayong Kabupaten Tasikmalaya dan pensiunan TNI inisial S (56) asal Cimahi ditemukan tewas di sebuah kamar kos Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (23/10/2021) malam.

Di lokasi kejadian, polisi menemukan senjata api dengan peluru lengkap tepat di samping kedua jenazah dalam kamar tersebut.

"Iya, kedua jenazah ditemukan di kamar kos pada Sabtu (23/10/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Kita lakukan identifikasi sampai malam harinya dan benar kita menemukan senjata api di lokasi kejadian. Identitas pelaku diketahui W seorang janda warga Cisayong dan S pensiunan TNI AD asal Cimahi," jelas Kepala Polres Kota (Polresta) Tasikmalaya AKBP Aszhari Kurniawan, kepada wartawan, Senin (25/10/2021). 

https://regional.kompas.com/read/2021/10/25/143849278/hubungan-gelap-berujung-maut-pensiunan-tni-tembak-teman-wanita-gara-gara

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke