Salin Artikel

Sepeda Motor Tabrak Pohon di Ponorogo, Satu Pelajar Tewas dan 1 Luka-Luka

PONOROGO, KOMPAS.com - Satu pelajar tewas dan satu siswa lainnya luka-luka dalam sebuah kecelakaan tunggal sepeda motor menabrak sebuah pohon di ruas Jalan Ponorogo-Jetis, Desa Jabung Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, Rabu (20/10/2021) dini hari.

Kepala Unit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamudin membenarkan kecelakaan tunggal yang menewaskan satu pelajar dan melukai satu pelajar lainnya.

“Korban yang meninggal seorang pelajar atas nama RBP (16), warga Desa Bancar, Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo. Korban mengalami luka bibir robek, pendarahan telinga dan mulut, pipi kanan robek, tangan kanan patah tulang dan meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Imamudin saat dikonfirmasi, Rabu.

Sementara satu rekannya yang mengalami luka-luka, kata Imamudin, bernama BM (15), warga Desa Bungkal, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo. BM mengalami luka pipi kiri lecet, dagu lecet dan bengkak.

Kecelakaan itu bermula saat RBP mengendarai sepeda motor Scoopy bernomor polisi AE 5072 WB membonceng BM melaju dari arah Ponorogo menuju Jetis.

Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor yang dikemudikan korban oleng ke kanan hingga akhirnya menabrak sebuah pohon yang berada di bahu jalan.

Polisi menduga korban mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk. Pasalnya, polisi mendapati mulut korban berbau alkohol.

"Penyebab kecelakaan ini karena faktor manusia. Korban mengemudi sepeda motor dalam kondisi tidak konsentrasi karena terpengaruh alkohol," kata Imamudin.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/20/185833778/sepeda-motor-tabrak-pohon-di-ponorogo-satu-pelajar-tewas-dan-1-luka-luka

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke