Salin Artikel

Bus Sugeng Rahayu Tabrak Bus Mira di Ngawi, Satu Pengendara Motor Terjepit, Hanya Alami Luka Lecet

NGAWI, KOMPAS.com –  Sebuah video kecelakaan antara bus PO Sugeng Rahayu menabrak pengendara motor yang berhenti di belakang bus Mira di Ngawi, Jawa Timur, viral beredar di media sosial.

Video berdurasi 34 detik yang  diunggah oleh pemilik akun Instagram @magetanviral telah ditonton ribuan netizen sejak diunggah Sabtu (16/10/2021) pukul  20.00 WIB.

Dalam video tersebut menunjukkan bus Mira yang sedang berhenti.

Sementara beberapa motor juga terlihat berhenti di belakang Bus Mira.

Bus Sugeng Rahayu yang tengah melaju kencang berusaha mengerem ketika jarak dengan Bus Mira sudah semakin dekat.

Namun karena mendadak, Bus Sugeng Rahayu akhirnya menabrak sepeda motor dan Bus Mira yang berhenti di depannya.

Sejumlah netizen menyayangkan aksi ugal-ugalan sopir bus Sugeng Rahayu tersebut.

Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imama Safi’i membenarkan insiden bus Sugeng Rahayu yang menabrak sepeda motor dan bus Mira di depannya.

Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Ngawi-Maospati Km 12-13, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi itu terjadi karena kelalaian Slamet Riyadi (39), sopir bus Sugeng Rahayu.

“Kendaraan bus Sugeng Rahayu menabrak belakang sepeda motor Honda Vario sehingga keduanya menabrak belakang bus Mira,” ujar Zainul melalui pesan singkat, Minggu (17/10/2021).

Zainul mengatakan, bus Mira berhenti karena ada kendaraan truk dari arah berlawanan yang akan belok kanan. 

Sementara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi AE 5212 JAJ yang dikendarai Rika Rahayu (29), warga Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng berhenti di belakang bus Mira. 

Beruntung dalam kejadian tersebut, Rika hanya mengalami luka lecet. 

“Korban mengalami luka -luka, selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan VeR (visum et repertum) dari dokter,” jelasnya.

Zainul menuturkan, sepeda motor milik Rika mengalami kerusakan parah dengan kondisi terlipat antara setir motor dengan bagian belakang. 

Sementara polisi telah meminta keterangan kepada sopir bus Sugeng Rahayu, Slamet, warga Desa Kempleng, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten  Kediri dan sopir bus Mira. 

https://regional.kompas.com/read/2021/10/17/101619878/bus-sugeng-rahayu-tabrak-bus-mira-di-ngawi-satu-pengendara-motor-terjepit

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke