Salin Artikel

Jasad Perempuan Tanpa Busana Terbungkus Plastik di Grobogan Jalani Otopsi

GROBOGAN, KOMPAS.com - Satreskrim Polres Grobogan masih berupaya mendalami kasus penemuan mayat perempuan tanpa busana terbungkus plastik hitam di kawasan hutan wilayah Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Rabu (13/10/2021).

Jasad tanpa identitas tersebut ditemukan dalam kondisi tak wajar dan mengenaskan.

Posisinya membusuk berselimut kain, meringkuk tanpa busana dan terikat tali.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Andryansyah Rithas Hasibuan mengatakan, usai kepolisian rampung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP), jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr R Soedjati Soemodiardjo Purwodadi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Masih penyelidikan dan saat ini jenazah masih diotopsi," kata Andryansyah saat dihubungi Kompas.com melalui ponsel, Rabu malam.

Masyarakat dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan terbungkus kantong plastik hitam di kawasan hutan wilayah Dusun Besole, Desa Juworo, Kecamatan Geyer, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Jasad tanpa identitas yang sudah membusuk itu ditemukan berbalut kain. Posisinya meringkuk telanjang dan terikat tali. Kondisi fisik terutama wajah pun mengenaskan hingga sukar dikenali.

Kepala Desa Juworo Aris Dwi mengatakan mayat tanpa busana di dalam kantong plastik hitam tersebut ditemukan oleh warga setempat di kawasan hutan KPH Gundih di petak 58 e, RPH Getas, BKPH Monggot pada Rabu (13/10/2021) pagi sekitar pukul 09.30.

Saat itu, beberapa orang yang sedang berjalan kaki melintasi kawasan hutan dikejutkan dengan aroma busuk yang menyengat.

Setelah ditelusuri, ternyata bau itu bersumber dari kantong plastik warna hitam berukuran cukup besar.

Karena tidak berani membuka kantong plastik tersebut akhirnya dilaporkan kepada perangkat desa hingga diteruskan ke Polsek Geyer.

"Menurut warga kantong plastik itu sudah berada disitu sejak beberapa hari lalu. Namun, dikira kantong plastik berisi sampah," kata Aris.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/13/202203278/jasad-perempuan-tanpa-busana-terbungkus-plastik-di-grobogan-jalani-otopsi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke