Salin Artikel

Identitas Mayat Wanita di Kebun Singkong Terungkap, Korban Pebisnis Barang Antik

GOWA, KOMPAS.com - Misteri mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di kebun singkong Dusun Kalukuloe, Desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Jumat (8/10/2021) sore akhirnya terungkap.

Korban diketahui merupakan ibu rumah tangga (IRT) berinisial RO (43), warga Dusun Arakeke, Desa Mamampang, Kecamatan Eremerasa, Kabupaten Bantaeng yang sejak dua tahun terakhir menggeluti bisnis barang antik.

"Kami dapat informasi dari media sosial dan ciri-ciri persis dan setelah melihat langsung di rumah sakit ternyata betul dia isteri saya," kata MN (45) suami korban kepada Kompas.com, Selasa (12/10/2021) malam.

MN menuturkan, isterinya terakhir meninggalkan rumah dengan meminta izin ke perbatasan Bantaeng-Kabupaten Jeneponto untuk keperluan bisnis barang antiknya.

MN berharap polisi segera menangkap pelaku pembunuhan terhadap korban.

"Dua tahun terakhir ini isteri saya bisnis barang antik dan terakhir saat pamit juga untuk urusan barang antik. Saya sangat berharap agar pelaku segera ditangkap," kata MN.

Jenazah IRT tiga anak dan satu orang cucu ini kini telah dimakamkan usai disemayamkan beberapa saat di rumah duka di Kabupaten Bantaeng.

Aparat kepolisian sendiri masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku pembunuhan.

"Alhamdulillah identitas korban telah diketahui dan saat ini telah dimakamkan oleh pihak keluarga mudah mudahan pelaku pembunuhan ini segera tertangkap," kata Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman, Rabu (13/10/2021).

https://regional.kompas.com/read/2021/10/13/085038678/identitas-mayat-wanita-di-kebun-singkong-terungkap-korban-pebisnis-barang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke