Salin Artikel

Misteri Mayat Tanpa Identitas di Kebun Singkong di Gowa Belum Terungkap, Polisi Minta Keluarga Melapor

GOWA, KOMPAS.com - Kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di kebun singkong miliki warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan belum terungkap oleh aparat kepolisian.

Hal ini lantaran identitas wanita yang diduga korban pembunuhan ini belum diketahui.

Polisi mengimbau seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melaporkan kepada pihak berwajib. 

Mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di kebun singkong milik Ci'ri (50) di Dusun Kalukuloe, Desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan pada Jumat (8/10/2021) sore.

Polisi mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke kantor polisi terdekat dengan ciri fisik korban rambut ikal, usia diperkirakan 40-50 tahun dan berbadan agak gemuk.

"Sampai sekarang ini identitas korban belum diketahui dan kami mengimbau kepada seluruh masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor hal ini penting dan kasus ini dapat terungkap" kata AKP Boby Rachman, Kasat Reskrim Polres Gowa pada Senin, (11/10/2021) kepada Kompas.com.

Diberitakan sebelumnya, mayat wanita tanpa identitas ditemukan oleh seorang gembala sapi di kebun singkong.

Aparat gabungan yang menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) mengamankan helm warna biru, sepasang sandal wanita berwarna coklat, perhiasan emas berupa dua cincin dan kalung besi putih dengan huruf letter R.

Polisi menduga bahwa jasad wanita tersebut merupakan korban pembunuhan berdasarkan sejumlah luka terbuka pada jasad korban.

"Berdasarkan identifikasi oleh tim Inafis Biddokkes Polda Sulsel ditemukan luka terbuka di beberapa bagian tubuh korban dan saat ini jenazah korban telah menjalani otopsi di rumah sakit Bhayangkara Polri Makassar," kata Boby.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/11/145822478/misteri-mayat-tanpa-identitas-di-kebun-singkong-di-gowa-belum-terungkap

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke