Salin Artikel

Usai Warga Berselawat, Besoknya Bocah yang Hilang Ditemukan dalam Posisi Tidur di Sumur Sedalam 12 Meter

Padahal, warga sudah mencari Mizan, sapaan Hamizan di sumur tersebut pada Rabu malam.

Namun, saat itu warga tidak menemukan bocah tersebut, meski suara jeritan terdengar di sekitar sumur.

Salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Cisarua, Erwan mengatakan, pada Rabu malam, warga mendengar suara jeritan minta tolong dari sebuah rumah kosong.

Mereka kemudian mencari ke lokasi, tapi tidak menemukan sumber suara.

Setelah itu mereka mencari sumber suara di dalam sumur yang ditutup rapat dengan seng yang berada di rumah kosong tersebut. Lagi-lagi tidak ditemukan apa pun di dalamnya.

Warga desa tersebut kemudian mengadakan selawat.

Kemudian pada Kamis siang, seorang warga bernama Unang yang sedang membersihkan kebunnya mendengar suara minta tolong dari dalam sumur.

Unang awalnya tidak yakin dengan suara yang didengarnya. Namun, akhirnya dia mendekati sumur itu dan membuka seng penutup.


Unang terkejut melihat Mizan berada di dalam sumur dengan posisi tidur.

Warga tersebut kemudian berlari dan memberitahukan hal itu ke warga lainnya.

"Pukul 11.00 WIB Kang Unang lari, ngasih tahu kami dan keluarga Mizan ada di sumur. Awalnya percaya tidak percaya. Namun, setelah dilihat bersama-sama, ternyata benar dan langsung kita tolong seadanya hingga berhasil dievakuasi," ucap Erwan, Kamis, dikutip dari Tribun Jabar,

Warga sempat berpikir, jika Mizan jatuh ke dalam sumur sedalam 12 meter, kemungkinan besar bocah tersebut akan mengalami luka berat. Namun, ternyata Mizan hanya luka kecil di kaki.

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul: Detik-detik Anak 5 Tahun Ditemukan di Sumur, Warga Dengar Minta Tolong Tengah Malam, Saat Dicari

https://regional.kompas.com/read/2021/10/08/104504278/usai-warga-berselawat-besoknya-bocah-yang-hilang-ditemukan-dalam-posisi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke