Salin Artikel

Gubernur Banten Ingin Stadion BIS Dicoba Pemain Dunia Sekelas Ronaldo

Juru Bicara Gubernur Banten Ujang Giri mengatakan, Wahidin menginginkan BIS yang berstandar internasional atau FIFA bisa dicoba oleh pemain seperti Cristiano Ronaldo.

"Sesuai namanya, BIS nantinya bakal dijadikan untuk ajang pertandingan kelas dunia, itu harapan Pak Gubernur," kata Ujang Giri seperti dikutip dari Antara, Rabu (6/10/2021).

Ujang Giri mengatakan, bukan hal mustahil pemain bintang dunia bisa bermain bola di Banten, sebagaimana yang diharapkan Gubernur Banten.

"Tidak ada yang tidak mungkin, dananya kerja sama dengan beberapa sponsorship," kata Ujang Giri.

Adapun keinginan Wahidin itu disampaikan pada momen HUT ke-21 Provinsi Banten.

"Akan saya jadikan sebagai arena pertandingan internasional. Kalau perlu, Cristiano Ronaldo kita bawa ke sini untuk main di BIS," kata Wahidin Halim dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Banten dengan agenda Peringatan HUT ke-21 Provinsi Banten.

Sebagai informasi, pada akhir September 2021, kondisi pembangunan BIS yang berlokasi di Kawasan Sport Center Provinsi Banten telah mencapai progres 74 persen.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/07/130035478/gubernur-banten-ingin-stadion-bis-dicoba-pemain-dunia-sekelas-ronaldo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke