Salin Artikel

Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Tengah Sawah, Diduga Serangan Jantung

Jenazah kakek bernama Bakin (62) itu ditemukan seorang petani yang hendak mencari rumput.

Kapolsek Sampung Iptu Marsono mengatakan, korban diduga meninggal akibat serangan jantung.

“Keterangan anak korban, almarhum memiliki riwayat tensi tinggi dan sakit jantung. Selain itu korban berobat di bidan desa empat hari lalu lantaran mengalami tensi tinggi dan tekanan jantung tinggi,” ujar Marsono saat dikonfirmasi Kompas.com, Senin (4/10/2021).

Marsono menjelaskan, korban yang tinggal di Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, itu sempat pamit kepada keluarga untuk mencari rumput di persawahan Desa Sampung.

Sore harinya, seorang petani menemukan jasad korban tergeletak di tengah sawah. Karena korban tidak bergerak, petani itu memastikan kondisinya.

Setelah dilihat dari dekat, korban ternyata sudah meninggal. Petani itu lalu meminta bantuan dua pelajar yang kebetulan berada di sekitar tempat kejadian perkara.

Pelajar itu lalu melapor ke polisi. Berdasarkan hasil pemeriksaan petugas Inafis Polres Ponorogo, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal dunia diduga karena murni terkena serangan jantung,” jelas Marsono.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/04/105418378/seorang-kakek-ditemukan-tewas-di-tengah-sawah-diduga-serangan-jantung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke