Salin Artikel

Sebuah Mobil Jatuh dari Ketinggian 30 Meter di Jalan Pusuk Sembalun, Pengemudi Tewas

Akibat insiden itu, seorang pengemudi bernama Yakub, warga Lombok Tengah, tewas. Sementara istrinya, Mahini kritis dan dirawat di Rumah Sakit Sudjono, Selong.

Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Rita Yuliana mengatakan, insiden itu bermula ketika pengemudi hendak memarkirkan mobilnya di bahu jalan.

Namun, karena kehilangan kendali, mobil itu keluar dari pembatas jalan dan terjatuh.

“Pengemudi dan penumpang tersebut berniat untuk memarkir di bahu jalan, out of control sehingga pak Yakub dan Istri dengan kedalaman 30 meter,” kata Rita saat dihubungi, Minggu.

Rita menjelaskan, sebelum memarkirkan mobilnya, pengemudi membawa tiga penumpang. Sebanyak dua penumpang turun lebih dulu.

Setelah itu, pengemudi mencari tempat parkir bersama istrinya.

“Jadi di dalam kendaraan tersebut ada empat penumpang, namun saat sampai di pusuk dua orang anak sudah turun, pengemudi dan penumpang (istri) tersebut berniat untuk memarkir,” kata Rita.

Rita mengatakan, polisi mengevakuasi mobil tersebut hari ini. Polisi menggunakan mobil derek dari Mataram.

“Untuk barang bukti sendiri masih di TKP (tempat kejadian perkara) karena rencananya besok pagi akan kita amankan karena untuk malam hari derek dari Lotim belum siap, jadi kita akan datangkan dari Mataram," kata Rita.

https://regional.kompas.com/read/2021/10/04/095901578/sebuah-mobil-jatuh-dari-ketinggian-30-meter-di-jalan-pusuk-sembalun

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke