Salin Artikel

Video Viral Pria Pamer Kelamin dari Atas Motor di Bali, Polisi Turun Tangan

Belakangan, peristiwa itu terjadi di sebuah minimarket di belakang terminal Batubulan, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Selasa (28/9/2021) pukul 15.00 Wita.

"Lokasinya di Jalan Batuyang, tepatnya di minimarket belakang terminal Batubulan," kata wanita berinisial RW yang merupakan perekam video tersebut saat dihubungi, Selasa.

RW mengaku, awalnya ia tak menyadari pria yang terekam dalam video itu sedang memperlihatkan alat kelaminnya. Sebab, saat itu, pria tersebut sedang menelepon di atas motor.

Sekitar 10 menit berlalu, RW mulai curiga karena pria itu tak kunjung selesai menelepon. Sementara, pembicaraan pria itu selalu sama.

"Saya mulai curiga karena dia ngomongin kata-kata yang berulang di telepon. Setelah saya kepo kok dia ngomongnya itu-itu terus akhirnya saya menoleh kan. nah pas itu langsung saya liat itu (alat kelamin)," kata dia.

RW berinisiatif lalu merekam aksi tersebut sebagai bukti atas perbuatan tak senonoh yang dilakukan pria itu.

RW kemudian meneriaki laki-laki tersebut. Pelaku pun secara refleks menutupi alat kelaminnya dan pergi meninggalkan RW.

"Ini bukan kejadian pertama yang saya alami. Padahal pakaian saya wajar-wajar aja dan sudah tertutup. pakai celana panjang, baju kaos, jaket, dan itu siang hari. Masih tetap juga ada yang seperti itu," kata dia.

RW belum berpikir melaporkan pria itu ke polisi karena tak ada kontak fisik dalam insiden itu. Selain itu, ia menilai alat bukti yang dimiliki terbatas.

Meski begitu, ia pun berharap, video yang viral di media sosial dijadikan pelajaran bagi masyarakat, agar lebih hati-hati saat berada di mana pun.

"Siapa pun itu mau laki-laki atau perempuan harap berhati-hati kalau keluar sendiri, dan cari tempat ramai kalau mau berhenti atau istirahat. karena kita juga enggak tau apa yang akan terjadi," kata dia.


Terpisah, Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan mengaku baru mengetahui insiden tersebut.

Berdasarkan video yang ia terima, Ariawan menduga pria tersebut memiliki kelainan seksual.

"Seperti itu biasanya orang-orang kelainan seks, paling kita arahkan untuk dibina, jadi ada kelainan seks dia, tapi tidak ada merugikan, dan mengancam, kecuali dia menunjukkan barang itu, kemudian mengejar baru bisa ditindak lebih jauh," tuturnya.

Meski begitu, Polsek Sukawati akan tetap menelusuri peristiwa itu. Polisi akan membina pelaku agar kejadian serupa tak terulang.

"Yang bersangkutan (pria) pasif, itu yang kami maksud ada kelainan. Nanti coba kita selidiki nggih, pelan-pelan," pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/28/182429378/video-viral-pria-pamer-kelamin-dari-atas-motor-di-bali-polisi-turun-tangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke