Salin Artikel

Di Surabaya, Relawan Jokowi Dukung Ganjar-Erick Tohir pada Pilpres 2024

Deklarasi digelar di Hotel Garden Palace Surabaya, Jumat (17/9/2021) siang. Acara deklarasi dihadiri puluhan relawan dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Mereka bersepakat mengusung nama Ganjar Pranowo Mania atau GP Mania sebagai relawan pendukung pasangan Ganjar Pranowo - Erick Tohir.

Alasan pilih Ganjar-Erick Tohir

Ketua Umum Laskar Rakyat Jokowi Riano Oscar menyebutkan, deklarasi tersebut adalah aspirasi relawan khususnya kelompok muda.

Mereka menganggap, pasangan Gubernur Jateng dan Menteri BUMN itu adalah pasangan yang memiliki visi yang sama dengan Jokowi dalam membangun negara.

"Meski Pilpres masih 2024 atau masih tiga tahun lagi, tapi aspirasi ini menurut kami harus sudah disuarakan," kata Riano usai deklarasi.


Pembangunan yang selama ini sudah baik, menurut Riano, harus diteruskan oleh figur-figur yang tepat dan memiliki kesamaan visi dalam membangun Indonesia.

"Keduanya menurut kami juga memiliki program yang berkesinambungan dalam membangun Indonesia seperti pembangunan ekonomi, infrastruktur, hingga sumberdaya manusia. Pembangunan yang sudah jalan harus diteruskan," jelasnya.

Deklarasi mendukung Ganjar sebelumnya juga digelar sekelompok relawan di sejumlah daerah di Jatim seperti Bojonegoro dan Blitar.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/17/165538878/di-surabaya-relawan-jokowi-dukung-ganjar-erick-tohir-pada-pilpres-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke