Salin Artikel

Rumah Lapuknya Didatangi Presiden, Nurlaili: Seperti Mimpi, Berharap Disalami Bapak Jokowi...

Rumah lapuk mereka didatangi Presiden yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi door to door di Aceh, Kamis (16/9/2021). 

Nurlaili bercerita, ia, suaminya, serta dua saudaranya Juniati (29) dan Sanusi (31) menunggu Presiden Jokowi sejak pagi di rumahnya yang berdinding kayu yang mulai lapuk.

Selain ia dan saudaranya, ada enam orang lainnya yang juga akan divaksin dalam acara vaksinasi door to door BIN Aceh. 

Saat menunggu kedatangan Jokowi, ibu tiga anak ini mengaku sangat bahagia. 

"Enggak terbayang, kayak mimpi aja. Saya sangat-sangat senang (didatangi Pak Jokowi). Berharap sekali disalami Bapak Jokowi," kata Nurlaili seperti dikutip dari Serambinews, Kamis. 

Menurut Nurlaili, ia belum vaksin lantaran belum punya kesempatan untuk datang ke Puskesmas. Padahal ia bersedia divaksin. 

"Tapi alhamdulillah sudah diajak kek gini, alhamdulillah. Disaksikan langsung sama Pak Jokowi lagi, benar-benar tidak terbayang, kayak mimpi rasanya," lanjut Nurlaili.


Presiden Joko Widodo atau Jokowi datang ke Aceh untuk meninjau langsung program vaksinasi door to door untuk 10 keluarga di Desa Lambro Bileu, Kecamatan Kuta Baro, Aceh Besar, Kamis (16/9/2021).

Presiden terbang langsung dari Jakarta, didampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan Kepala Badan Intelijen Negara Budi Gunawan.

Tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blangbintang, Aceh Besar, Presiden dan rombongan disambut oleh Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Artikel ini telah tayang di SerambiNews.com dengan judul Rumahnya Didatangi Presiden Jokowi Saat Vaksinasi, Ibu 3 Anak di Aceh Besar Ini Sebut Seperti Mimpi.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/17/095235978/rumah-lapuknya-didatangi-presiden-nurlaili-seperti-mimpi-berharap-disalami

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke