Salin Artikel

Suami di Klaten Bikin Sayembara Berhadiah Rp 5 Juta bagi yang Temukan Istrinya

KLATEN, KOMPAS.com - Pria asal Dukuh Ngerni, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Agus Hilal membuat sayembara berhadiah Rp 5 juta bagi warga yang menemukan sekaligus mengantar istrinya, Efriyani (42) pulang ke rumah.

Efriyani meninggalkan rumah sejak 25 Juli 2021 pukul 05.50 WIB. Sampai sekarang perempuan berhijab itu belum diketahui keberadaannya.

Adapun pakaian terakhir yang dipakai Efriyani saat meninggalkan rumah adalah long dres warna hitam, membawa tas selempang warna putih.

Selain itu, mengenakan jaket kulit cokelat bagian depan bertuliskan azbil, baju ganti (long dres merah dan pink) dan pada saat keluar rumah jalan kaki.

"Dari pihak keluarga sudah berusaha mencari belum ketemu. Biasanya keluar di tempat kunjungi juga tidak ditemukan," kata Agus Hilal kepada Kompas.com, Selasa (14/9/2021).

Menurutnya, tidak ada pesan yang disampaikan Efriyani kepada keluarga sebelum pergi meninggalkan rumah.

Sampai sekarang, lanjut Agus keluarga masih terus berusaha mencari keberadaan Efriyani.

Selain melalui grup media sosial (medsos), jelas Agus keluarga juga sudah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

"Keluarnya itu hari Minggu. Saya hari Selasa sudah melaporkan ke pihak kepolisian (Polsek Juwiring). Terus dari pihak lain melibatkan komunitas sosial di media sosial," katanya.

Dikatakan Agus sebagai perwujudkan terima kasih bagi siapapun nanti yang menemukan istrinya dan mengantarkan pulang akan diberikan uang sebesar Rp 5 juta.

"Nanti bagi yang menemukan dan mengantarkan pulang ke rumah saya kasih uang terima kasih Rp 5 juta," ungkap Agus.

Meski belum ada informasi mengenai keberadaan sang istri, Agus tetap berusaha melakukan pencarian.

"Kita harapannya tinggal berdoa semoga yang ditempati istrinya dengar berita ini dan mengantarkan pulanh ke rumah," tutur dia.

https://regional.kompas.com/read/2021/09/14/173327978/suami-di-klaten-bikin-sayembara-berhadiah-rp-5-juta-bagi-yang-temukan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke