Salin Artikel

Jadwal, Lokasi, dan Syarat SKD CPNS Kota Lhokseumawe 2021, Peserta Wajib Pakai Masker dan Sarung Tangan

Lokasi ujian dipusatkan di Auditorium Politeknik Negeri Lhokseumawe, terletak di lintas Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Buket Rata, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Lokasi ini persis di sisi jalan raya Medan-Banda Aceh.

Kabid Pengadaan dan Penilaian kinerja ASN BKPSDM Lhokseumawe, Vera Nandalia per telepon, Jumat (3/9/2021) menyebutkan, peserta tercatat sebanyak 1.800 peserta memperebutkan 73 formasi CPNS.

“Dalam sehari dibagi menjadi 4 sesi. Kita imbau mereka siapkan jiwa dan mental. Agar siap ikut ujian,” kata Vera.

Peserta dari Jawa dan Bali wajib bawa kartu vaksin 

Dia menyebutkan, khusus peserta dari Jawa dan Bali, wajib membawa kartu keterangan vaksin. Sedangkan peserta dari provinsi lainnya tidak diwajibkan.

“Jangan lupa pakai masker,” terangnya.

Dia menyebutkan, secara detail informasi ujian juga bisa dikuti lewat pengumuman di website https://www.lhokseumawekota.go.id/.

Ibu muda itu menyebutkan, tahun ini di tengah pandemi, pelaksanaan ujian harus memenuhi protokol kesehatan.

“Kami sudah koordinasikan dengan Politeknik Negeri Lhokseumawe mekanisme protokol kesehatan. Insya Allah aman,” katanya.

Wajib pakai masker dan sarung tangan selama ujian berlangsung

Sementara itu, Wakil Direktur III, Politeknik Lhokseumawe, Sari Yusda, menyebutkan semua peserta diwajibkan mengenakan masker dan sarung tangan selama berada di ruangan ujian.

“Kami juga lakukan sterilisasi per sesi ujian. Selesai satu sesi kita sterilkan perangkatnya. Semua komputer sudah kita ujicoba aman dan bisa digunakan selama ujian,” pungkasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2021/09/03/192822078/jadwal-lokasi-dan-syarat-skd-cpns-kota-lhokseumawe-2021-peserta-wajib-pakai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke