Salin Artikel

Ini Kesaksian Yosef Sebelum Temukan Istri dan Anaknya Tewas di Bagasi Alphard

Seperti diketahui, ibu dan anak ini ditemukan tewas di bagasi mobil Alphard milik mereka yang terpakir di garasi rumah di Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, Rabu (18/8/2021).

Yosef menjelaskan, dia tiba di rumah pada Rabu pagi.

Ia curiga karena tidak menemukan istri dan anaknya di rumah. Sementara rumahnya dalam kondisi berantakan.

Mengetahui hal mencurigakan itu, Yosef langsung melapor ke Polsek Jalan Cagak.

"Sudah tahu ada yang tidak beres saya langsung melaporkan ke Polsek Jalan Cagak. Sewaktu saya kembali, saya bersama dengan petugas polisi menemukan istri sama anak saya ditemukan sudah meninggal di bagasi bagian belakang mobil dengan kondisi yang sudah mengenaskan," kata Yosef, dikutip dari Tribunnews, Kamis (19/8/2021).

Menurut Yosef, ketika ditemukan, kondisi istri serta anaknya tersebut sudah mengeluarkan banyak darah dan bertumpuk di bagasi bagian belakang mobil.

"Saya melihat banyak bercak darah juga terus langsung ditemukan di dalam bagasi bagian belakang mobil saya dengan kondisi sudah tidak bernyawa," ucap Yosef.

Pemeriksaan polisi

Sementara, Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, dari hasil pemeriksaan, Yosef mengaku sedang berada di luar rumah saat malam sebelum kejadian.


Ia pergi meninggalkan rumah pada Selasa pukul 20.00 WIB.

Yosef baru kembali ke rumah pada pukul 07.00 WIB hingga hingga akhirnya menemukan mayat istri dan anaknya.

"Suami korban pada saat kejadian sedang berada di daerah lain tidak ada di tempat kejadian. Pada saat pulang, suami korban melihat dari jendela mobil yang terbuka," kata Sumarni.

Dari hasil autopsi, terdapat luka retak di kepala kedua korban akibat benda tumpul. Juga ditemukan luka robek di bibir Tuti.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul: Kabar Terbaru Kasus Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Polisi Beber Hasil Otopsi hingga Jejak Pelaku,

https://regional.kompas.com/read/2021/08/20/122907678/ini-kesaksian-yosef-sebelum-temukan-istri-dan-anaknya-tewas-di-bagasi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke