Salin Artikel

Kronologi Ditemukannya Ibu dan Anak Tewas di Dalam Bagasi Alphard, Mayat Bertumpuk

KOMPAS.com - Warga Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dihebohkan dengan ditemukanya ibu dan anak tewas dalam bagasi mobil Alphard yang terparkir di halaman rumahnya, Rabu (18/8/2021).

Diketahui, kedua korban berinisial TH (55), dan putrinya AMR.

Kasat Reskrim Polres Subang AKP M Zulkarnaen mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya bernama Yosep (55).

Saat itu suaminya baru pulang dan mendapati rumahnya dalam kondisi tidak wajar.

"Kemudian di TKP ditemukan ceceran darah mulai dari dapur sampai dengan ke arah mobil itu," kata Zulkarnaen saat dihubungi Antara, Rabu.

Melihat ceceran darah, Yosep lalu melaporkannya ke polisi.


Posisi mayat bertumpuk

Kata Yosep, saat ditemukan polisi, istrinya dan anaknya ditemukan di bagasi belakang mobil Alphard dengan kondisi bertumpuk.

Ia mengaku, saat melihat rumahnya dalam kondisi tidak wajar ia sudah curiga dan melaporkannya ke polisi.

"Sudah tau ada yang tidak beres saya langsung melaporkan ke Polsek Jalan Cagak, sewaktu saya kembali saya bersama dengan petugas polisi menemukan istri sama anak saya ditemukan sudah meninggal di bagasi mobil dengan kondisi yang sudah mengenaskan," ujarnya.

Dari hasil olah TKP, polisi tidak menemukan barang atau harta korban yang hilang.


Korban tewas diduga akibat benda tumpul

Semenyara dari hasil otopsi, korban TH dan AMR meninggal dengan mendapatkan luka retak di bagian tengkorak kepala yang diduga akibat benturan benda tumpul.

"Hasil otopsi sementara, kedua korban ini mengalami patah tulang di bagian tengkorak kepala dan memar, itu diperkirakan akibat benturan benda tumpul," kata Kapolsek Jalan Cagak Kompol Supratman, Kamis (19/8/2021), dikutip dari Tribunnews.com.

Selain itu, Supratman juga menyebutkan bahwa korban TH mengalami luka-luka yang berat lainnya seperti didapatinya luka robek di bagian dari bibir korban.

"Selain itu ada luka robek di bagian bibir ibunya, untuk indikasi luka robek kita juga di TKP mengamankan pisau," ujarnya.

(Editor: Abba Gabrillin)/Antara

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Kembali Periksa Suami Korban

https://regional.kompas.com/read/2021/08/20/095753578/kronologi-ditemukannya-ibu-dan-anak-tewas-di-dalam-bagasi-alphard-mayat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke