Salin Artikel

Kesaksian Suami Temukan Istri dan Anaknya Tewas di Bagasi Mobil Mewah, Awalnya Ikuti Jejak Darah

Kasatreskrim Polres Subang AKP M Zulkarnaen menjelaskan, penemuan jenazah itu berawal dari laporan suami Tuti, Yosep (55) ketika pulang ke rumah.

Saat itu, sang suami mendapati kondisi rumahnya sudah tidak wajar.

"Awalnya laporan dari suami korban yang melihat rumahnya dengan kondisi yang tidak wajar di TKP. Kemudian di TKP ditemukan ceceran darah mulai dari dapur sampai dengan ke arah mobil itu," kata Zulkarnaen saat dihubungi dari Bandung, Jawa Barat, dikutip dari Antara, Rabu.

Sang suami menelusuri ceceran darah hingga ke mobil. Lalu saat pintu mobil dibuka, suami kaget menemukan istri dan anaknya sudah tidak bernyawa.

Yosep kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian setempat. Polisi langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara.

"Dilihat dari ceceran darah enggak lama sih masih segar," kata Zulkarnaen.

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, tidak ada barang berharga korban yang hilang.

"Kalau pencurian memang tidak ada barang berharga yang hilang. Sudah dicek ya tadi sama tim, tidak ada yang hilang, hanya berantakan saja," ujar Sumarni, dikutip dari Tribunnews.


Adapun Kanit Reskrim Polsek Jalan Cagak Iptu Karsa mengatakan, ditemukan dua luka di area kening ibu dan anak itu.

"Kedua korban memiliki luka yang sama yaitu luka di bagian jidat, dugaan bekas luka dengan benda tumpul," ucap Karsa.

Jenazah ibu dan anak itu sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Istuning, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Sedangkan polisi masih terus menyelidiki kasus tersebut. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul: Fakta-fakta Terbaru Jasad Ibu dan Anaknya Tewas di Bagasi Toyota Alphard,

https://regional.kompas.com/read/2021/08/19/170811178/kesaksian-suami-temukan-istri-dan-anaknya-tewas-di-bagasi-mobil-mewah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke