Salin Artikel

Karyawan Hotel Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Wajah Tertutup Bantal, Motor dan Ponselnya Hilang

Wanita yang bekerja sebagai karyawan di salah satu hotel di Kota Cilegon itu ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi wajah tertutup bantal dan kaki membiru.

Kapolsek Kramatwatu Kompol DP Ambarita mengatakan, penemuan mayat perempuan dalam kamar kos pertama kali diketahui rekan kerjanya Lia dan Saria pada pukul 19.30 WIB.

"Rekan kerjanya itu khawatir karena mengetahui korban tidak masuk kerja kemarin," kata DP Ambarita dihubungi Kompas.com. Kamis (19/8/2021).

Kemudian, lanjut Ambarita, keduanya mendatangi kamar kos korban. Namun, pintu dalam keadaan terkunci dan meminta bantuan pemilik kosan untuk membukanya

"Saat masuk ke dalam kontrakan kedua melihat korban sudah dalam keadaan terlentang, wajah tertutup bantal, kaki membiru dan tidak bernyawa," ujar Ambarita.

Saat dilakukan pengecekan, harta benda milik korban yakni  ponsel dan motor Yamaha Mio warna putih dengan nomor polisi A 3399 NV yang biasa dipakai kerja hilang.

Jasadnya kemudian dibawa ke RSUD dr Drajat Prawirangeraa untuk penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematiannya.

"Kasusnya sudah ditangani Sat Reskrim Polres Serang Kota," tandas Ambarita.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/19/124548678/karyawan-hotel-ditemukan-tewas-di-kamar-kos-wajah-tertutup-bantal-motor-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke