Salin Artikel

Pembunuhan di Sikka, 2 Warga Tewas dan 3 Luka-luka, Pelaku Melarikan Diri

Akibatnya, 2 orang warga meninggal di lokasi kejadian dan 3 orang lainnya mengalami luka-luka.

Kronologi

Kasubag Humas Polres Sikka, Iptu Margono menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Senin (16/8/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Pelaku yang diduga mengalami gangguan kejiwaan mengamuk dan berjalan di sepanjang jalan raya dengan membawa sebilah parang dan satu pucuk senapan angin.

Pada saat pelaku bertemu dengan para korban di jalan raya, ia langsung mengayunkan parang ke arah para korban.

Setelah itu pelaku menuju ke rumah korban atas nama Wihelmus Wahing. Di sana, pelaku memanggil korban dan memintanya keluar rumah.

Korban pun membuka pintu, Tak disangka, pelaku langsung mengayunkan parang ke arahnya.

Parang itu mengenai pipi dan lengan korban sehingga korban meninggal dunia di tempat.

"Akibat kejadian tersebut, para korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh dan korban 1 dan 2 meninggal dunia di tempat, sedangkan korban 3, 4, dan 5 mendapat perawatan di Puskesmas Tanarawa, Kecamatan Waiblama," jelas Margono dalam rilis tertulis yang diterima Kompas.com.


Setelah mendapatkan informasi, anggota Polres Sikka dan Polsek Waigete di bawah pimpinan Kabag Ops Polres Sikka AKP Wihemus Sinlae dan Kasat Intelkam Iptu Eliazer Kaleleado serta Kapolsek Waigete Ipda Wayan Artawan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, pelaku melarikan diri.

"Hingga saat ini pelaku masih melarikan diri dengan membawa sebilah parang dan satu pucuk senapan angin. Anggota Polres Sikka dan Polsek Waigete telah melakukan penyisiran di sekitar lokasi TKP guna mencari pelaku, namun pelaku belum berhasil ditemukan," katanya.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/17/185437978/pembunuhan-di-sikka-2-warga-tewas-dan-3-luka-luka-pelaku-melarikan-diri

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke