Salin Artikel

Bupati Mangkir Rapat dengan Ganjar Saat KPK Geledah Kantor PUPR Banjarnegara

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengatakan, belum ada laporan soal penyebab Budhi Sarwono mangkir dari rapat tersebut.

"Enggak (tidak ikut rapat). Belum, belum tahu, nanti tak cek, biasanya sih dapat laporan," kata Ganjar kepada wartawan di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Senin (9/8/2021).

Terkait adanya penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serta kantor PT Bumi Rejo yang berada satu kompleks dengan rumah pribadi Budhi, Ganjar mengaku belum tahu.

Dia juga mengatakan, belum ada laporan yang sampai kepadanya soal penggeledahan tersebut.

"Belum, dari mana itu? Belum tahu saya," sebut Ganjar.

Sebagai informasi, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tengah menyidik dugaan korupsi terkait proyek pengadaan dan penerimaan gratifikasi pada Dinas PUPR Pemerintah Kabupaten Banjarnegara tahun 2017-2018.

"KPK saat ini sedang melakukan kegiatan penyidikan dugaan TPK turut serta dalam pemborongan, pengadaan atau persewaan pada Dinas PUPR Pemkab Banjarnegara Tahun 2017-2018 dan penerimaan gratifikasi," kata pelaksana tugas juru bicara KPK Ali Fikri, dalam keterangan tertulis, Senin (9/8/2021).

https://regional.kompas.com/read/2021/08/09/192341178/bupati-mangkir-rapat-dengan-ganjar-saat-kpk-geledah-kantor-pupr

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke