Salin Artikel

Video Pria Tanpa Busana Viral di Medsos, Polisi: Sudah Ditangkap, Pelaku Seorang Guru...

Pria dalam video berdurasi 10 detik itu diduga berinisial LLK (55) yang merupakan seorang guru di salah satu SMA di Nagawutung, Lembata.

Video yang beredar di aplikasi pesan instan dan media sosial itu menghebohkan warga. Tak sedikit warga mencela, ada juga yang menyayangkan beredarnya video tersebut.

Kapolsek Nagawutung Ipda Mat Ape membenarkan video tersebut telah viral di media sosial. Polisi juga telah menangkap pelaku.

"Kami sudah amankan pelaku yang adalah seorang guru. Dan yang bersangkutan sudah mengaku, video yang beredar tersebut adalah benar miliknya," ujar Mat kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Minggu (8/8/2021).

Kasus pornografi yang menjerat pelaku tersebut telah dialihkan penanganannya ke Mapolres Lembata.

"Yang bersangkutan sudah kami kirim ke Mapolres Lembata, Sabtu, 7 Agustus 2021. Penanganan lebih lanjut kasus itu di Polres Lembata," ujar Mat.

Dalam video tersebut, LLK yang merupakan guru pelajaran Bahasa Inggris itu terlihat tanpa busana dan melambaikan tangan.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/08/191047778/video-pria-tanpa-busana-viral-di-medsos-polisi-sudah-ditangkap-pelaku

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke