Salin Artikel

11 Hari Dirawat di Rumah Sakit, Wali Kota Ambon dan Istri Sembuh dari Covid-19

Richard bersama istri dan anaknya dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan selama 11 hari di RSUP dr Johanes Leimana Ambon.

Direktur RSUP dr Johanes Leimena Ambon, dr Celestinus Eigya Munthe mengatakan, kondisi Wali Kota Ambon dan keluarga sudah sehat.

“Sudah sembuh dan kondisi Pak Wali dan ibu sangat sehat,” kata Eigya Munthe saat dikonfirmasi Kompas.com via telepon seluler, Jumat.

Meski telah dinyatakan sembuh dari Covid-19, Richard bersama istri dan anaknya hingga saat ini masih beristirahat di rumah sakit.

Rencananya Richard dan keluarganya diizinkan pulang ke rumah pada Sabtu (7/6/2021).

“Saat ini masih istirahat, nanti rencananya Sabtu besok baru pulang ke rumah,” katanya.

Sebelumnya, Wali Kota Ambon bersama istri dan anaknya serta seorang asisten rumah tangga dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa (27/7/2021).

Setelah dinyatakan positif, Richard bersama keluarganya langsung dibawa ke RSUP dr Johanes Leimena Ambon untuk menjalani perawatan medis.

Dari hasil pelacakan yang dilakukan, Richard diduga terpapar corona dari sopirnya yang beberapa hari sebelumnya dinyatakan positif Covid-19.

https://regional.kompas.com/read/2021/08/06/191444278/11-hari-dirawat-di-rumah-sakit-wali-kota-ambon-dan-istri-sembuh-dari-covid

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke