Salin Artikel

Kedai Kopi Ini Sediakan Kopi Gratis untuk Warga yang Sudah Vaksin Covid-19

PONTIANAK, KOMPAS.com – Pemerintah tengah gencar-gencarnya menggelar program vaksinasi Covid-19. Setelah tenaga kesehatan dan petugas pelayanan publik, kini mulai menyasar masyarakat umum berusia di atas 18 tahun.

Semua pihak pun terlibat menyukseskan program tersebut. Satu di antaranya Bermuda Coffee Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Kedai kopi modern dengan konsep industrial minimalis ini mendukung dengan memberikan kopi gratis bagi masyarakat yang sudah divaksin.

Owner Bermuda Coffee Pontianak Akil Setiawan menerangkan, mereka menyediakan tiga varian kopi gratis untuk masyarakat yang sudah divaksin, yakni con hielo, kopi susu berani, dan americano.

“Kita semua berharap pandemi ini cepat selesai. Kami mendukung acara vaksin dengan memberikan kopi gratis untuk yang sudah divaksin. Mari bersama-sama bahu membahu agar bangkit!,” tulis Akil dalam akun Instagram Bermuda Coffee Pontianak, Senin (28/6/2021).

Menurut Akil, promo ini mulai berlaku mulai Senin 28 Juni 2021 sampai Rabu 28 Juli 2021 atau selama satu bulan ke depan.  

Akil menjelaskan, promo ini berlaku di semua cabang Bermuda Coffee Pontianak. Pengunjung hanya perlu menunjukkan kartu sudah divaksin kepada kasir, dan bebas memilih tiga varian minuman kopi tersebut.

“Syaratnya, pengunjung cukup menunjukkan kartu tanda telah divaksin. Jadi untuk pengunjung yang sudah divaksin, bisa dapat kopi gratis di Bermuda Coffee,” ucap Akil.

Akil menegaskan, satu orang yang sudah divaksin hanya memiliki satu kesempatan. Karena nantinya, kartu vaksin pengunjung yang sudah mendapat kopi gratis akan ditandai.

“Kartu vaksinnya kita tandai. Jadi satu orang hanya untuk satu kesempatan,” terang Akil.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/29/084214078/kedai-kopi-ini-sediakan-kopi-gratis-untuk-warga-yang-sudah-vaksin-covid-19

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke