Salin Artikel

Ikut Vaksinasi Covid-19 Gratis di Polres Takalar, Warga Bisa Dapat Hadiah Ponsel

TAKALAR, KOMPAS.com - Ikut vaksinasi gratis untuk mencegah penyebaran Covid-19, warga di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan berpeluang mendapatkan hadiah ponsel.

Hadiah ini ditujukan bagi warga yang mendaftar vaksinasi massal di Mapolres Takalar.

Hadiah ponsel disediakan oleh pihak kepolisian sejak Senin (14/6/2021) lalu dan disambut antusias dari berbagai lapisan masyarakat.

Setiap hari, ratusan warga mendatangi Mapolres Takalar untuk menjalani vaksinasi massal.

"Saya datang bersama keluarga untuk ikut vaksin, mudah mudahan corona ini segera berlalu" kata H Awing (48), salah seorang warga Galesong Utara pada Kamis, (17/6/2021).

Hadiah ponsel sendiri sengaja diberikan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini Polres Takalar guna menarik minat masyarakat.

"Kami sengaja memberikan doorprize berupa satu buah handpone bagi masyarakat untuk menarik minat masyarakat agar mau datang menjalani vaksinasi massal," kata Kapolres Takalar AKBP Benny Murjayanto kepada Kompas.com.

Hadiah satu unit ponsel ini berlaku bagi setiap 50 orang peserta pertama setiap harinya yang kemudian diundi berdasarkan nomor urut.

"Setiap hari kami siap satu buah handpone dan ini untuk 50 orang peserta yang mendaftar yang kemudian diundi untuk mendapatkan satu buah handphone," kata Benny.

Sejak doorprize vaksinasi berhadiah ponsel ini diberlakukan, antusiasme masyarakat yang datang untuk menjalani vaksinasi massal terus meningkat.

"Sejak hari pertama kami buka pendaftaran warga yang datang mendaftar vaksinasi kurang akhirnya kami berikan doorprize dan alhamdulillah terus meningkat," kata Benny.

"Saat ini jumlah warga yang menjalani vaksinasi massal di Mapolres Takalar sudah lebih 800 orang dan mudah mudahan ini terus bertambah dengan target 1 juta warga," kata Benny.

Benny mengimbau masyarakat Kabupaten Takalar segera mengikuti vaksinasi massal dengan hanya membawa kartu tanda penduduk.

"Modalnya cuma membawa KTP dan kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk segera mendaftar sebagai peserta vaksinasi massal sebab ini sudah menjadi kewajiban sebagai warga negara untuk mencegah penyerabaran Covid-19," kata Benny Murjayanto.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/17/133722078/ikut-vaksinasi-covid-19-gratis-di-polres-takalar-warga-bisa-dapat-hadiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke