Salin Artikel

Yasonna Laoly: Istriku Telah Berjuang Melawan Penyakitnya, tapi Tuhan Berkata Lain

Saat sakit, sang istri memaksa dirawat di rumah.

"Istri saya, dari tanggal 20 Desember. Dia berjuang melawan sakitnya, sampai mendiang memaksa untuk perawatan di rumahnya. Namun, Tuhan berkata lain. Istri saya akhirnya berpulang untuk selamanya," kata Yasonna saat sambutan di sela pemakaman mendiang istrinya di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (12/6/2021).

Kepala Biro Humas dan Kerjasama pada Sekretariat Kemenkumham RI Heni Susila Wardoyo memastikan mediang Elisye meninggal bukan karena Covid-19.

"Bukan Covid," kata Heni.

Sebagai keluarga besar Kemenkumham, Heni menyampaikan terima kasih kepada kerabat kerja, handai taulan, dan masyarakat yang hadir pada pemakaman istri Yasonna.

Sebagian besar kerabat kerja telah datang ke rumah duka sejak Jumat (11/6/2021) malam.


Sebelumnya diberitakan, istri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Elisye W Ketaren dimakamkan di San Diego Hills, Blok Sunrise BB72 Nomor 2, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (11/6/2021) sekitar pukul 13.30 WIB.

Elisye meninggal dunia pada Kamis (10/6/2021) pukul 15.25 WIB di RS Medistra, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Jenazah Elisye kemudian disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

Mendiang Elisye lahir di Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, pada 24 Desember 1954. Almarhumah meninggalkan empat anak dan enam cucu.

https://regional.kompas.com/read/2021/06/12/171607478/yasonna-laoly-istriku-telah-berjuang-melawan-penyakitnya-tapi-tuhan-berkata

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke