Salin Artikel

Pria Terikat Lakban Ditemukan Tewas di Kamar oleh Anaknya, Korban Diduga Dirampok

Dikonfirmasi melalui telepon pada Kamis (10/06/2021) sore, Humas Polres Asahan, Iptu Maraden Pakpahan membenarkan ada kejadian tersebut.

Dijelaskannya, sekitar pukul 05.30 WIB, Irwansyah hendak pergi ke Medan kemudian singgah ke rumah ayahnya yang berjarak 500 meter untuk memberikan sarapan. 

"Tapi ditengoknya di pintu depan tak terbuka, dia masuk dari pintu belakang yang sudah terbuka. Dia masuk ke dalam rumah dan menemukan bapaknya di dalam kamar dalam keadaan terikat, dilakban," ujar Maraden. 

Anak temukan ayahnya tewas di kamar, kondisi terikat lakban

Melihat ayahnya sudah tak bernyawa, dia menghubungi kepala desa dan juga tetangganya.

Dari situ kemudian ada yang melapor ke Polsek Air Joman. Polisi pun langsung turun ke lokasi dan menemukan kondisi kamar sudah dalam keadaan berantakan. 

"(Barang hilang) kemungkinan besar ada, tapi itu masih dalam penyelidikan. Apanya, semua berantakan. Diduga sementara perampokan," kata Maraden. 

Dijelaskannya, saat itu, korban dalam posisi tangan, kaki, hidung dan mulut terikat lakban, serta sarung terikat di leher korban. 

Tetangga dengar suara minta tolong, tapi tak berani keluar

Menurut keterangan tetangga belakang rumah korban, berinisial NE (46), lanjut Maraden, sekitar pukul 03.00 WIB dia ada mendengar suara korban minta tolong.

Karena dia sendiri dan suami tak di rumah, dia takut keluar rumah.

Keterangan anak korban, seminggu sebelumnya panen kelapa seluas 1 hektar termasuk kelapa keluarga yang dikelola oleh korban. 

"Korban sedang diotopsi dan ada pemeriksaan saksi, mulai dari anak dan tetangganya lah," pungkas Maraden. 

https://regional.kompas.com/read/2021/06/10/173210378/pria-terikat-lakban-ditemukan-tewas-di-kamar-oleh-anaknya-korban-diduga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke